halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 12 Februari 2013

kutipan drama "boys over flover"



1. “Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Jan Di
 2. “Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik.” – Ga Eul 
3. “Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “-. Jan Di
 4. “Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku? “- JunPyo
 5. ” Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?” – Ji Hoo
 6. “Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jung
 7. “Sepatu yang baik membawa Anda ke tempat yang baik” – Seo Hyun 
8. “Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika Anda ingin berpisah, Anda harus melaporkan kepada saya dan mendapatkan persetujuan saya “-. Jae Kyung 
9. “Bisakah Anda mendengar saya? Meskipun Anda sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa saya hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Saya hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir tentang Anda, saya tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar dengan saya ?” – Jan Di
 10. “Aku datang untuk menemukan hatimu,” – JanDi
 11. "tidak peduli apa alasannya, aku pasti akan mendengarkannya" - Jan Di 
12. "aku merasa seperti orang bodoh, kenapa aku ini?" - Jan Di
 13. "Kau tidak bodoh, jadi jangan terlalu keras pada dirimu" - Yoon JiHu
 14. "bukan mimpi, jika mimpi tidak akan terasa begitu menyakitkan, setelah mengantarmu baru menyadarinya, seharian tidak dapat melalukan apun dengan baik, setelah sadar ternyata sudah di pesawat, jadi ini bukan mimpi, karena kau kini ada didepanku" - yoon JiHu
 15. "bagaimana bisa tenang, Kau dengar apa yang dia katakan, aku peringatkan kamu, jangan sembarangan menjamin!"
 - Yi
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^