halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama "protect the boss"




"Setiap orang harus menghadapi kenyataan Akan selalu ada hari ketika mereka datang ke indra mereka dan kembali ke kehidupan mereka bagaimana seharusnya.. Jadi saya tidak bisa terjebak seperti ini. Saya harus waspada saya. Jika tidak, maka hidup saya sendiri akan sangat menyiksa "- Eun Seol.
Kau bilang aku Tuhan. Membawa saya turun dari surga. Aku ... Aku ingin kau melihat saya sebagai seorang laki-laki "-. Moo Won
"Ini bagian-timer di sini mendapat empat dolar per jam dan bekerja keras. Dia memberi Anda lebih dari empat dolar layanan. Saya minta maaf, tetapi Anda tidak akan pernah diterima sebagai pelanggan di mana saja "-. Ji Heon
"Tidak peduli siapa, tapi semua orang memiliki waktu yang gelap dalam hidup mereka. Saya berpikir bahwa setiap orang memiliki setidaknya satu hal dari masa lalu mereka ingin mengubur "-. Eun Seol
"Seperti dalam keseimbangan balok tiga, tidak ada yang memiliki bobot yang sama dalam pilihan hidup: selalu miring ke satu sisi apa pun." - Moo Won
"Tidak Sol Eun, setelah kami menikah, mari kita terus jatuh cinta ..." - Ji Heon
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^