halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 22 Februari 2013

kutipan "Iron Man"



"Saya Iron Man. Setelan dan Aku adalah satu. Untuk menyerahkan baju Iron Man 
akan menyerahkan diri, yang sama saja dengan perbudakan atau prostitusi, tergantung pada apa yang negara Anda masuk Anda tidak bisa memilikinya. "

"Saya ingin menunjukkan kepada Anda secara langsung"

   
"Saya pikir saya kehilangan Anda kembali ke sana!"

"Kenapa kau tidak memakai piyama mereka yang kuberikan padamu?" 

"Saya tidak perlu melakukan apa-apa aku sudah di penangkaran selama tiga bulan.. 
Aku ingin cheeseburger yang Amerika" 
"Kita harus pergi Ayo, bergerak dengan saya.. Kami punya rencana, dan kita akan menaatinya" 
"Jangan sentuh sisi, itulah yang saya sedang mencoba untuk memberitahu Anda sebelumnya. Sekarang, hanya lembut menarik bahwa keluar"

    
Tony Stark: Kita harus pergi. Ayo, bergerak dengan saya. Kami punya rencana, 

dan kita akan menaatinya.
    
Yinsen: Ini selalu rencana, Stark ...
 
Tony Stark: Ayo, Anda akan pergi melihat keluarga Anda. Dapatkan up.
 
Yinsen: Keluarga saya sudah mati, Stark ... dan aku akan melihat mereka sekarang. 

 Tidak apa-apa, aku ingin ini ... Saya ingin ini.
 
Tony Stark: Terima kasih karena telah menyelamatkan saya.
 
Yinsen: Jangan sia-siakan ... jangan sia-siakan hidup Anda, Stark.
 
 Tony Stark: Ada spekulasi bahwa saya terlibat dalam peristiwa yang terjadi 
di jalan bebas hambatan dan atap ...
 Christine Everheart: Maaf, Pak Stark, tetapi apakah Anda benar-benar mengharapkan kita untuk percaya bahwa itu adalah pengawal dalam setelan yang nyaman muncul, meskipun fakta bahwa ...

 
Tony Stark: Saya tahu bahwa itu membingungkan. Ini adalah satu hal untuk mempertanyakan cerita resmi, dan hal lain sama sekali untuk membuat tuduhan liar, 

atau menyindir bahwa aku superhero.

 Christine Everheart: Saya tidak pernah bilang kau superhero.
 Tony Stark: Bukankah?
 Christine Everheart: Mmm-mmm.
 Tony Stark: Yah, baik, karena itu akan menjadi aneh dan, eh, fantastis. 
 Aku hanya bukan tipe pahlawan. Jelas. Dengan ini daftar cucian cacat karakter,
 semua kesalahan yang saya buat, sebagian besar masyarakat.
    
Rhodey: Hanya menempel kartu, man.
 
Tony Stark: Ya, oke.
 
Tony Stark:Yang benar adalah ...
 
Tony Stark: Saya Iron Man.

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^