halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 18 Februari 2013

kutipan drama "A Thousand Days’ Promise"




"Saya tidak ingin tidak melakukan apa pun dan penyesalan selama sisa hidup saya. Saya masih tidak berpikir bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Saya tidak berpikir saya melakukan sesuatu yang salah baik. Aku melakukan segala sesuatu. Seperti aku ingin, dan segala sesuatu yang aku bisa. Itu cukup bagi saya "-. Seo Yeon

"Kami hanya mengucapkan salam perpisahan. Tidak ada yang dibuang dan mendapat dibuang. Ini akan menjadi seperti itu di tempat pertama "-. Seo Yeon

"Cinta bergerak dan perubahan. Dalam beberapa kasus membusuk dan berubah menjadi kebencian "-. Jung Soo

"Kau memiliki pernikahan yang Anda inginkan, jadi saya harus mengucapkan selamat kepada Anda, tetapi kata-kata yang tidak mudah. Lakukan yang terbaik sampai akhir. Jangan biarkan hatimu berubah, dan tidak membuat sedih. Apakah dia mendengarkan dokter, dan minum obat pada waktunya. Menghabiskan banyak waktu dengannya. Mencintainya, mencintainya lebih, dan mencintainya tanpa henti. Jika Anda tidak, itu akan terlalu sulit bagi Anda, dan untuknya "-. Mom
separador

1 komentar:

Unknown mengatakan...

suka film korea yah ????

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^