halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama "palyfull kiss"




"Bahkan jika dia dingin terhadap saya, bahkan jika ia mengatakan hal yang saya tidak suka ... itu bagus hanya menjadi dengan dia." - Ha Ni
"Saya berpikir bahwa untuk dua orang untuk menyukai satu sama lain pada saat yang sama hampir keajaiban. Suatu hari, akan keajaiban yang terjadi untuk saya "-? Ha Ni
"Ketika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, ras hatimu. - Ha Ni
"Perasaan seseorang tidak memiliki satu jawaban seperti masalah matematika." - Ha Ni
"Yang sulit adalah untuk mencapai mimpi, yang lebih bermakna itu adalah untuk pergi untuk itu." - Seung Jo
"Impian saya yang sederhana ... dan melakukan apa saja yang menyenangkan. Aku hanya bergerak ke arah Seung Jo yang ada di tengah-tengah itu "-. Ha Ni
"Hati saya jatuh tidak tahu. Tapi aku akan menempatkan upaya dan berpura-pura bahwa saya tidak tahu "-. Ha Ni
"Tidak peduli seberapa ramah Anda, Anda selalu mendengarkan permintaan saya. Kebaikan Anda selalu menyelamatkan saya "-. Ha Ni
"Di dunia ini aku mungkin tahu yang terbaik. Orang yang saya tidak suka melihat saya, tapi melihat orang lain, tersenyum untuk orang lain. Aku benar-benar tahu bagaimana perasaan Anda. Dan aku tidak bisa jujur ​​cemburu baik. Saya pikir jika dua orang saling menyukai secara alami, itu hampir seperti sebuah keajaiban. Suatu hari, akan keajaiban yang menjadi kenyataan bagi saya terlalu "- Ha Ni?
"Kau navigasi hidup saya. Anda membimbing saya melalui jalan yang harus saya ambil. Tolong beritahu saya tahu tentang arah hidup, kecepatan dan lokasi "-. Seung Jo
"Itu baik bahwa kalian berdua dekat tapi tolong mengambil semua tindakan pencegahan sebelum Anda menikah. Eun Jo tinggal di sini juga "-. Soo Chang
separador

1 komentar:

Unknown mengatakan...

film korea yang aku sukaa ;)
tdk bosan nonton.yy

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^