halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 16 Februari 2013

kutipan drama "scent of a woman"



"jadi benar, kalau kau dapatkan uang dgn mudah, maka kau akan menghabiskannya dgn mudah"

"Aku menyukaimu, tapi aku tdk bisa mengatakannya. Karena ku pikir, cintaku padamu tak akan mungkin"

"Membuat orang tertawa ibu sehari"
"Membalas dendam terhadap orang-orang yang menyiksa saya"
"Jangan menahan pada hal yang saya ingin memiliki, makan, atau memakai"
"Kadang-kadang menangis'"
"Untuk hidup untuk hari seperti pahlawan di film"
"Menyanyikan sebuah lagu cinta dengan orang yang saya cintai"
"Memiliki proposal yang akan membuat semua orang di bumi cemburu"
"Lakukan pekerjaan sukarela ketika saya bisa"
"Biarkan ibu menikah lagi"
"Jadilah rasa tertentu orang",
  "Jadilah seseorang yang akan dihargai",
"Melakukan semua hal ini dengan seseorang yang saya cintai"
  "Meninggalkan beberapa jejak keberadaan saya'
"Dan akhirnya, memejamkan mata dalam pelukan cintaku"

"Jika saya terus menjadi Lee Yeon Jae tua, yang diganggu sehingga dia tidak berbicara, saya tidak akan punya keberanian untuk mendekati Anda, saya tidak akan berpikir membiarkan ibu menikah lagi, saya tidak akan bepergian. Berjuang dengan cara saya melalui setiap hari. Ini mungkin akan seperti itu. Hanya memimpikan kebahagiaan. Tapi, aku benar-benar bahagia sekarang. Apa yang harus kita lakukan besok "-? Yeon Jae
"Aku hanya akan hidup untuk hari ini. Untuk saat ini, hari ini. Itu sudah cukup. Tanpa penyesalan "-. Yeon Jae
"Ini adalah keinginan yang terpenuhi setiap hari. Karena Anda tertidur dalam pelukan saya sehari-hari "-. Ji Wook
"Ada saat-saat ketika aku sedih dan saat-saat ketika aku ingin menangis. Kadang-kadang, ada saatnya hati saya terasa seperti itu merobek terpisah. Namun, aku masih senang. Sebelum saya bertemu dengannya, setiap hari terasa membosankan dan tak berarti. "Bahkan jika saya mati, saya tidak akan menyesal '- aku bahkan punya pikiran-pikiran. Namun, saya tidak merasa seperti itu sekarang. Saya ingin mencintai rajin sekarang karena dia "-. Ji Wook
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^