halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama "dream high 1"




"Sejujurnya, apakah siswa memiliki potensi ... Saya tidak punya jawabannya. Tapi satu hal yang saya yakin. Bahwa siswa, lebih dari siapa pun di sini, ingin terbang ... karena mereka mencintai panggung seperti orang gila, karena impian mereka begitu indah, mereka percaya bahwa jalan mereka adalah bahagia. Menyuruh mereka untuk tidak memulai karena mereka mungkin akan terluka ... yang kejam, bukan? Saya pikir mencintai sesuatu seperti gila potensial. Saya melihat bahwa potensi saat ini. Jadi percaya potensi itu, saya ingin memberitahu mereka untuk mencoba dan terbang. Saya tidak tahu seberapa besar sayap mereka, tapi saya ingin memberitahu mereka untuk memulai. Dan untuk memastikan jalan bahagia, aku akan menempatkan kekuatan penuh saya di belakang mereka "-. Oh-hyuk

"Saya minta maaf karena tidak mengambil impian Anda serius. Setelah saya memiliki mimpi saya sendiri, saya menyadari ... bahwa tidak ada mimpi yang harus tertawa di dalam dunia ini "- Jin-orang bodoh.

"Drama Anda memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum itu sudah berakhir. Jadi jangan paksakan diri untuk pergi dengan cepat. Jika Anda pergi perlahan-lahan, Anda dapat melihat lebih banyak, lebih detail, daripada orang-orang yang pergi dengan cepat. Jika kau bertanya padaku yang akan tumbuh lebih antara dua, aku akan mengatakan itu adalah orang yang berjalan perlahan-lahan dan melihat banyak "-. Oh-hyuk

"Ibu, kau berbohong padaku. Anda mengatakan bahwa surga hanya akan memberi saya kesulitan aku bisa mengatasinya. Tapi itu tidak harus benar bagi saya. Kesulitan yang saya hadapi adalah tak tertahankan berat, dan kejam. Ibu, Aku baru saja memulai, tapi saya pikir saya harus mengatakan selamat tinggal pada mimpi saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang "- Sam-dong?

"Kau katakan sebelumnya bahwa Anda tidak akan menyerah. Bahwa Anda akan menarik saya. Pergi ke depan dan menarik saya keluar. Silakan ... menarikku keluar "-. Sam-dong

"Apakah Anda tahu apa artinya menjadi dewasa? Ini berarti ada kurang dan kurang untuk tersenyum. Jadi kita harus tersenyum bahkan lebih, bahkan jika kita harus memaksa "- Sam-dong.

"Tidak peduli siapa dia memiliki dalam hatinya. Aku suka gadis itu. Aku suka kalau dia menyukai Anda, dan saya suka kalau dia membenci saya. Dia hanya harus dekatnya "- Sam-dong.

"Mereka mengatakan bahwa ada dua jenis kebahagiaan. Salah satunya adalah kebahagiaan yang Anda menyadari setelah fakta dan yang lainnya adalah kebahagiaan yang Anda rasakan pada saat itu. Itu kebahagiaan yang Anda rasakan pada saat itu begitu berharga yang mereka katakan bahwa kenangan semacam ini kebahagiaan dapat tinggal bersama Anda dan mencerahkan hidup Anda. Mungkin kita akan terus mengingat saat ini hari ini, seperti yang semacam kebahagiaan ... bahwa kita bisa ingat seumur hidup kita, saat ketika kita bersinar "- Jin-orang bodoh.

"Aku tidak akan! Sejak awal, Anda adalah musik bagi saya, dan musik adalah Anda. Itu sebabnya aku datang sejauh ini. Jika Anda tidak ada, ada musik ada "- Sam-dong.

"Emosi ... bukan sesuatu yang dapat mengubah dengan memaksa." - Jin Gook

"Itu tidak hanya lagu yang ingin bernyanyi, tetapi itu adalah lagu yang Anda ingin orang lain untuk mendengarkan." - Oh Hyuk

"Jangan Anda pikir itu menarik bahwa setiap kali Anda bertemu seseorang, Anda tidak bisa memprediksi apakah orang ini akan menjadi musuh Anda atau teman Anda? Saya pikir itulah sebabnya semua pertemuan membuat hati berdebar Anda "-. Sam Dong

"Janji? Oh ... usulan 200-hari. Kau tahu, itu benar-benar sulit bagi saya untuk menurunkan berat badan. Saya tidak bisa makan atau minum apa yang saya inginkan. Aku hampir mati dan hidup kembali. Dan kemudian ketika saya berpikir tentang hal itu, untuk melakukan semua itu karena kamu ... rasanya seperti limbah. Aku ingin tahu apakah saya melakukan semua itu untuk seseorang yang tidak memiliki mimpi, tidak ada gol. Jadi, saya memberi keinginan itu up "-. Pil Sook

"Saya tidak akan menyerah pada Anda. Ketika saya mencapai titik dasar, Anda dan Kang Guru adalah orang-orang yang menarik saya. Kali ini, giliran saya. Walaupun saya tidak tahu mengapa Anda seperti ini sekarang ... kali ini, saya akan menyelamatkan Anda. - Hye Mi

"Musik adalah bahasa yang paling umum di dunia." - Guru Kang

"Mulai sekarang, jika Anda tahu Anda salah, lalu minta maaf. Jangan marah "-. Jin Gook

"Ketika kemenangan tidak bertepuk tangan oleh teman-teman mereka, pada saat mereka senang dan mereka bahkan tidak bisa tersenyum, hati mereka telah menjadi kosong." - Sam Dong

"Itu benar, itu karena Jin Gook yang Anda menangis. Itu karena ia memulai debutnya pertama kali, dan kau menangis karena cemburu ... tidak ada alasan lain, benar "-? Sam Dong
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^