halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama "full house"




"Ketika saya pikir saya tidak bisa melindungi Anda, saya pikir saya akan gila. Saya berpikir tentang Anda dan khawatir tentang Anda terus-menerus. Aku sangat merindukanmu. Ini benar-benar sakit banyak. Mencintai seseorang adalah suatu cobaan yang menyakitkan tapi aku tidak bisa menahan diri dari pergi ke Anda "-. Young Jae

"Aku di sini hari ini untuk memberitahu Anda tentang seorang wanita yang saya cintai. Aku jatuh cinta dengan seseorang sekarang. Aku benar-benar mencintainya. Dia seseorang yang dapat menemukan sukacita dan harapan dalam hal-hal kecil. Menjadi dengan dia membawa saya sukacita. Dia adalah orang pertama yang mengajarkan saya apa kebahagiaan adalah. Karena aku benar-benar mencintainya, untuk melindungi dirinya, aku akan bercerai. Saya yakin Anda penasaran tapi aku tidak bisa mengungkapkan siapa dia sekarang. Dia adalah baik tapi orang biasa. Tapi bagi saya dia adalah orang yang paling penting dan khusus "-. Young Jae

"Ada pernikahan bahagia dan pernikahan yang tidak bahagia. Beberapa pernikahan dengan akhir yang tidak diketahui, beberapa dengan akhir diketahui. Tapi pernikahan kami adalah pernikahan juga. Aku berjuang dengan Anda sehari-hari dan dikemas tas saya beberapa kali. Tapi aku tidak pernah berpikir ini adalah akhir. Aku tidak pernah datang kembali. Mari kita melakukan yang terbaik. Hidup dengan kekuatan energik sampai hari bahwa kita benar-benar berpisah. Berjuang sampai saat itu. "- Ji-eun

"Anda bisa merawatnya, karena aku akan merawat Anda." - Ji-eun

"Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan, tapi itu bukan sesuatu yang saya bisa berhenti." - Young Jae

"Sebanyak seluruh alam semesta meledak, sebanyak air di laut setiap pengeringan, dengan meledak rohku, sebanyak itu menyebar ke luar ... Aku sangat mencintaimu." - Jae Young

"Pada awalnya, saya pikir cincin itu mungkin palsu, bohong. Tapi itu nyata bagi saya. Ketika saya selalu menunggu untuk Anda, sementara hati saya melanggar, dan saat aku senang, cincin menjadi nyata bagi saya karena kamu "-. Ji Eun

"Bagaimana kau akan melindungi saya? Apakah Anda tahu apa artinya untuk melindungi seseorang? Anda berpikir memberikan seseorang menangis es krim adalah cara menghibur atau melindungi mereka? Anda bahkan tidak tahu apa-apa! Anda tidak tahu bagaimana mencintai seseorang, Anda tidak tahu bagaimana untuk menunjukkan kasih, dan Anda tidak tahu apa artinya untuk melindungi seseorang. Anda menyakiti orang tanpa disadari "-. Ji Eun
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^