halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 12 Februari 2013

Kutipan Twilight



maaf bila bahasa nya tak sesuai :)

"Hidup menyebalkan dan kemudian Anda mati. Ya, saya harus sangat beruntung "-. 
Book Jacob, Breaking Dawn.
"Dan singa jatuh cinta dengan domba" - Edward, Twilight, halaman 240
"Cukup untuk saat ini, cukup untuk selamanya" - Bella & Edward halaman 434 Twilight.
"Tapi dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat, engkau tidak memakannya, 

karena di hari itu engkau eatest daripadanya pastilah engkau mati - Kejadian 2:17, Twilight awal..
"Ini kelezatan kekerasan memiliki tujuan-tujuan kekerasan, Dan kemenangan mereka mati, 

seperti api dan bubuk, Yang, seperti mereka mencium, mengkonsumsi" -
 Romeo & Juliet, UU 11, Tema VI, New Moon Awal
"Jadi bersemangat untuk hukuman kekal," Edward, New Moon, halaman 546.
Beberapa Katakanlah dunia akan berakhir dalam api, yang lain mengatakan dalam es. 

Dari apa yang saya sudah merasakan keinginan, Aku terus dengan mereka yang mendukung api. 
Tetapi jika aku harus mati dua kali, saya cukup tahu kebencian untuk mengatakan bahwa untuk kehancuran, 
es juga besar dan akan cukup "-. Robert Frost, Eclipse Awal
(Saya suka yang satu ini) "Saya tidak ingin pembantu saya kehormatan untuk mengenakan sesuatu dari rak!!" 

- Bella, Eclipse, halaman 613.
"Dan untuk mengatakan kebenaran, alasan dan cinta tetap perusahaan kecil bersama-sama nowdays

 - William Shakespeare, A Dream Malam Midsummers, Babak III, Adegan I, Breaking Dawn, Jacob Book..
"Kasih sayang pribadi adalah sebuah kemewahan yang hanya dapat memiliki setelah semua musuh 

Anda dieliminasi. Sampai saat itu, setiap orang yang Anda cintai adalah sandera, 
menguras keberanian dan merusak penilaian Anda, "- Orson Scott Card, Book Bella, Breaking Dawn.
"Sebelum, hidup saya seperti malam tak berbulan. sangat gelap ,tapi ada bintang- titk cahaya dan alasan

Dan kemudian Anda menembak melintasi langit saya seperti meteor. 
Tiba-tiba semuanya terbakar, ada kecerdasan, ada keindahan. Ketika Anda pergi,
 ketika meteor itu jatuh di atas cakrawala, semuanya menjadi gelap. 
Tidak ada yang berubah, tapi mata saya dibutakan oleh cahaya. Aku tidak bisa melihat bintang-bintang lagi.
 Dan tidak ada alasan lagi untuk apa pun "-. Edward Cullen, New Moon, halaman 514
"Anda memegang tangan Anda, dan saya mengambil itu tanpa berhenti untuk memahami apa yang saya lakukan.Untuk pertama kalinya dalam hampir satu abad, saya merasa harapan "-.

 Jasper, Eclipse, halaman 301.
"Hanya karena aku tidak melihat bukan berarti saya tidak melihat ..." - Alice, New Moon, halaman 384.
"Apa yang saya sangat menikmati paling adalah ketika kemampuan ditingkatkan saya membiarkan saya menyelamatkan seseorang yang dinyatakan akan hilang. Its menyenangkan mengetahui bahwa,

 berkat apa yang dapat saya lakukan, kehidupan beberapa orang 'lebih baik karena saya ada "-. 
Carlise, New Moon, halaman 34.
Aku akan kembali begitu cepat Anda tidak akan punya waktu untuk merindukanku.
Jagalah hati-aku sudah meninggalkan saya dengan Anda. 
"Jika ini adalah tentang jiwaku - bawa, saya tidak ingin tanpa Anda!" (New Moon, Bella)"Jangan membuat saya memilih, karena itu akan dia. itu selalu dia "♥. (New Moon, Bella 
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^