halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 06 Februari 2013

Kutipan Drama



"kau tidak tahu bagaimana rasanya menunggu orang yang belum
pasti akan datang atau tidak" #QueenInhyunsMan

"Jika kamu mempertahankan dia untuk kamu, maka aku 
akan mempertahankan dirimu untuk ku" #FullHouse

"jatuh cinta padamu hanya membutuhkan 3 detik, tapi untuk 
mengakhirinya dibutuhkan lebih dari itu" #LoveRain

"terkadang menunggu itu solusi tapi menunggu itu tidak m
udah" #missripley

"kau bisa dewasa kalau kau mengalami rintangan" #godofstudy

"saat orang dewasa tidak ingin mnjelaskan sesuatu, mereka 
hanya akan mmberikan tanggapan tidak jelas kemudian pergi"
 #BIG

"semakin banyak kau berfikir semakin banyak pula yg harus 
 kau fikirkan, jadi sebaiknya kau tidak usah berfikir" #rooftopprince

"aku bingung suara hati mana yg harus aku dengarkan" 
#flowerboyramyunshop

"masalah ini terlalu berat untukku, aku butuh seseorang yg bisa ku 
andalkan" 
#STYLE

"apapun bisa berubah, nama yg sudah ada ddlm hati ssorg bisa
 mnghilang & yg tadinya tidak ada pun bis muncul" #bachelorvegetables

"meskipun jika kau tidak mencintaiku, aku tetap mencintaimu"

 #IDOIDO


"Aku tidak mau menjadi pihak yang menyedihkan dan kesepian. 

Oleh sebab itu aku berusaha agar kau disampingku" #cinderellaman

"apakah kau tau betapa sedihnya aku hari ini?

 Dan betapa kau rindunya aku hari ini?" #lietome

"penghianat itu datang dari orang2 dekat, celah kecil sekalipun bisa 

membuat
 tanggul runtuh"  #TheMoonThatEmbracesTheSun -

"kamu dapat belajar sedikit dari kemen
angan tetapi kamu bisa belajar segala sesuatu dari kekalahan" 
#operationproposal

"Mengekspresikan perasaanku kepadanya selama ini hanya sia² belaka. 
Perasaanku hanya membuatnya terluka" #AGentlemansDignity


"kalau kau mau mengejar ketinggalan kau harus bekerja lebih keras" 

#dreamhigh

"jaman sekarang, tanpa uang, pendidikan dan koneksi itu sulit untuk

 bertahan hidup" #cityhunter

"pernahkah kau memikirkanku 5 menit saja?" #Secretgarden"

"Walaupun kamu tidak tertarik, jika seseorang yang lebih tua darimu

 berbicara. Dengarkanlah" #HeartString
”Lebih mudah untuk mengukur kedalaman sungai, daripada memprediksi 
pikiran manusia” #MeTooFlower


"terkadang kau hanya perlu menerima keadaan" #king2heart

”aku tidak akan melupakan semua kenangan yg kita lakukan bersama-sama” 

#hanakimi (ver.jepang)

"lupakan semua yg menakutkan & ingatlah aku sbg mimpi yg benar2 indah" #mygirlfriendisgumiho

"aku menyukai seseorang, sangaaat menyukainya tapi aku menyembunyikan 
perasaanku, apakah tindakanku ini yg terbaik?" #BBF

"cinta itu tidak pernah mengucapkan kata maaf karena cinta itu tulus"

#loverain

"Aku merindukanmu dan aku ingin melihatmu" #scentofawoman


♥ Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf,maka mengapa 

hukum dan polisi itu ada? (Boys Before Flower)

♥ Lebih baik memiliki setidaknya 1% ketulusan daripada 100% kebohongan 

(The King 2 hearts)

♥ Orang yang paling dekat dengan kita adalah orang yang sering menyakiti

 kita  (Full House)

♥ Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik 

(Boys Before Flower)

♥ Jangan menyukai apa yang ia sukai tapi buatlah ia menyukai apa yang

 kita sukai
 (Bad Boy)



separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^