halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama " king 2 heart"




"Seseorang akan menonton. Jika Anda melewatkan pelatihan, saya akan menghancurkan Anda menjadi potongan-potongan "- Hang Ah.

"Orang-orang perlu memiliki mata mereka diperiksa. Di mata saya, Anda seorang wanita. Kau menarik dan dicintai "-. Jae Ha

"Saya benar-benar tidak merasakan apa-apa ketika datang ke Anda. Ini adalah militer. Saya harus merasakan sesuatu jika apa-apa dengan rok berlalu ... tapi tidak ada. Tangan Anda? Ini mungkin juga menjadi kemudi mobil. Setidaknya roda bergetar ketika Anda melangkah di atasnya. Tapi ini hanya ... tangan. Bahkan jika Anda adalah untuk keluar dari kamar mandi, saya akan berpikir, harus bersih sekarang. Kesimpulan ... Anda tidak seorang wanita "-. Jae Ha

"Katakan pada diri sendiri bahwa itu hanya kami berdua berjalan, dan menenangkan diri. Biarkan ketegangan pergi, rileks tubuh Anda sepenuhnya. Lutut bersama-sama, kaki menyikat terhadap satu sama lain. Minimal gerakan dengan tangan. Naik dengan irama "- Hang Ah.

"Setiap pagi saya akan memberikan ciuman sebagai balas dendam. Setiap hari, aku akan mengikuti Anda seperti penguntit dan membeli segala sesuatu yang Anda inginkan. Saya tidak akan pernah mengkhianati Anda. Anda akan menjadi satu-satunya di mataku. Mulai sekarang, aku tidak akan pernah membiarkan Anda menangis bahkan satu air mata. Aku akan membuat Anda ratu paling bahagia di dunia. Sampai hari aku mati ke titik jijik, aku hanya akan mencintaimu sebagai balas dendam. Dapatkah Anda mengatasinya, Yang Mulia? Saya resmi mengusulkan kepada Anda sekarang. "

"Identitas? Apakah Anda bertanya tentang identitas saya? Saya hanya seorang wanita dengan seorang laki-laki berakar dalam hati saya "-. Menggantung Ah

"Aku percaya padamu. Bahkan jika ada kesempatan 1 dalam 10 juta yang Anda punya koneksi apapun untuk ini sejauh yang saya ingin membunuhmu dengan tanganku sendiri. Saya percaya Anda "-. Jae Ha

"Tidak ada batas untuk kekanak-kanakan, jika seseorang mulai menyerang yang lain, mereka hanya menyerang kembali. Titik lemah Anda? Rahasia? Mereka tidak akan menghindarinya, dan bukannya mencoba untuk menyakiti Anda dengan itu. Jadi alasan Anda berjuang benar-benar hilang. Mereka hanya akan mulai berpikir tentang bagaimana untuk menyakiti orang lain yang paling, sehingga mereka akan menangis kesakitan "-. Yang Sun

"Kami berpendapat banyak baru-baru. Itu seperti itu dari awal. Dia bilang aku tidak seorang wanita kepadanya dari pandangan pertama. Dia mengatakan bahwa tiba-tiba. Setelah saya mendengar itu, saya sangat marah, aku diperlakukan dengan kasar dan berperang melawan dia. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saat itulah aku mulai mencintainya "-. Menggantung Ah

"Orang-orang berpikir sayang cinta pertama mereka dan ingin ingat selamanya. Tapi aku tidak tahu - aku hanya ingin melupakannya. Dia hanya peduli tentang gelar kerajaan saya. Lainnya anak-anak, juga. Aku menyerah saat itu juga. Ini adalah bagaimana hal tersebut. Ini adalah apa yang orang dan dunia seperti. Aku menyerah dan aku menikmatinya. Bahkan ketika saya bertemu orang yang baik sekali-sekali, hanya ke sana, aku akan menarik garis, dan tidak percaya. Tapi hidup seperti itu ... seseorang tumbuh begitu kesepian "-. Jae Ha

"Apakah Anda ingat ketika kita melihat bintang jatuh bersama-sama? Waktu itu ... Saya tidak melihat bintang jatuh. Kau bersinar lebih terang dibanding bintang-bintang. Kau masih indah sekarang "-. Shi Kyung

"Apa yang harus seperti tentang seorang raja berdaya? Ada waktu saya terguncang - ketika Anda bilang kau akan mengundurkan diri, saat kau bilang kau tidak bisa mengirim saya di sini. Tapi itu semua. Anda tidak menyalahkan orang lain atau berbaring dalam kekalahan. Ketika itu sebuah realitas tidak mungkin 99%, Anda merencanakan dan bersekongkol untuk menemukan bahwa satu persen sisanya. Saya tidak melayani Anda karena Anda adalah raja. Aku melayani Anda karena bahkan di jurang keputusasaan, Anda tidak menyerah "- Shi Kyung.
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^