halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 18 Februari 2013

kutipan "twilight breaking dawn"




"Sekarang Anda tahu, tak seorang pun yang telah mencintai seseorang sebanyak saya mencintaimu" ~ bella "" kecuali aku "~ edward

"Saya harus membeli Esme bingkai tempat tidur baru"

"Bantal semua tampaknya telah selamat, sayangnya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk, umm, gaun malam Anda"
"Itu terlalu buruk, saya menyukai yang satu,"
"Aku juga."

"Setelah beberapa menit ia bertanya nyata tenang jika Anda berubah menjadi binatang juga dan saya berkata" dia ingin dia yang mengagumkan! "

"Hentikan gelisah, Bella. Silakan mencoba untuk mengingat bahwa Anda tidak mengakui pembunuhan di sini"

"Charlie, aku menyadari bahwa aku sudah tentang rusak tradisional, saya harus bertanya kepada Anda terlebih dahulu.. Maksudku tidak hormat, tapi karena Bella memiliki sudah mengatakan ya dan saya tidak ingin mengurangi pilihannya dalam hal ini , bukannya meminta Anda untuk tangannya, saya minta restu Kami akan menikah, Charlie aku mencintainya lebih dari apapun di dunia ini, lebih dari hidup saya sendiri, dan -.. dengan keajaiban - dia mencintaiku Cara itu juga Anda akan. memberikan berkat Anda? "

"Pihak Sarjana dirancang bagi mereka yang sedih melihat berlalunya masa lajang mereka, saya tidak bisa lebih bersemangat untuk memiliki tambang di belakang saya.. Jadi ada benar-benar tidak ada gunanya."

"Ini tidak benar aku tidak ingin kau harus berkorban untuk saya.! Saya ingin memberikan Anda hal-hal, tidak mengambil hal-hal yang jauh dari Anda. Saya tidak ingin mencuri masa depan Anda."

"Aku sudah menunggu abad menikah denganmu, Miss Swan."

Jangan ragu untuk menjaga daftar pergi!

"Mari saya perkenalkan Anda kepada istri saya."

"Menikmati partai, Mrs Cullen?"

"Saya tidak terkejut kesulitan Mike memiliki dengan pikiran yang tidak tepat tentang wanita yang sudah menikah saya kecewa karena Alice tidak pastikan Anda dipaksa untuk melihat di cermin."

14
"Jangan terlalu lama, Mrs Cullen"

15
"Saya tidak akan menggunakan kata yang indah Tidak dengan Anda berdiri di sini dalam perbandingan.."

"Apakah Anda berharap ini, Bella Apakah kamu mengantisipasi bahwa saya akan menyakiti Anda Apakah Anda berpikir itu akan lebih buruk Apakah Anda menganggap eksperimen ini sukses karena Anda dapat berjalan jauh dari itu ada tulang patah -???? Yang sama dengan kemenangan"

"Dengan kami jarang berubah temperamen, emosi yang kuat dapat mengubah kita dengan cara permanen Namun dia mengatakan saya tidak perlu khawatir tentang bagian itu -. Anda sudah diubah saya begitu benar-benar"

"Saya tidak akan bercinta dengan Anda sampai Anda telah berubah Aku tidak akan pernah menyakiti Anda lagi.."

Ini seperti pusat gravitasi seluruh bergeser tiba-tiba itu bukan bumi memegang Anda di sini Anda akan melakukan apa pun menjadi apa saja yang membutuhkan teman, saudara, protecter sebuah

"Saya pikir mungkin lebih aman jika itu direncanakan, daripada jika aku menunggu Anda untuk menyerang saya lagi."

"Mungkin akan lebih sopan menunggu sampai kita sendirian Anda mungkin tidak menyadari aku merobek furnitur terpisah,. Tetapi mungkin akan menakut-nakuti mereka."

"Saya tidak peduli tentang apa pun kecuali menjaga hidup nya Jika seorang anak yang dia inginkan, dia dapat memilikinya.. Dia bisa memiliki setengah lusin bayi. Apa pun yang dia inginkan. Dia bisa memiliki anak anjing, kalau itu yang dibutuhkan."

"Saat jantung Bella berhenti berdetak, saya akan memohon Anda untuk membunuhku."

"Ini ... bayi menyukai suara Anda."

"Saya ingin izin Anda untuk menyimpang dari apa yang kita sepakati dalam perjanjian kami dengan Efraim Saya ingin Anda untuk memberikan kami pengecualian.. Aku ingin izin Anda untuk menyelamatkan hidupnya. Kau tahu aku akan tetap melakukannya, tapi aku tidak ingin menghancurkan iman dengan Anda jika ada cara untuk menghindarinya. Kami tidak pernah dimaksudkan untuk kembali pada kata kami, dan kami tidak melakukannya ringan sekarang saya ingin pemahaman Anda, Yakub,. karena Anda tahu persis mengapa kita melakukan ini Saya ingin. aliansi antara keluarga kita untuk bertahan hidup saat ini berakhir. "

"Omong-omong, aku mencintaimu."

"Itu sebabnya ada di sini."

"Aku tahu-aku bermain Anda untuk it.Rock, kertas, gunting."

Malam terakhir adalah malam terbaik dari keberadaan saya ..

"Saya selalu bertanya-tanya di mana permata mahkota menghilang setelah John of England menggadaikannya pada abad ketiga belas. Saya kira itu tidak mengejutkan saya bahwa Volturi memiliki bagian mereka"

"Dia tersenyum jenis senyum yang akan berhenti hatiku jika masih berdetak"

"Um ... hati-hati, Bella. Ow"

"Apa itu blondie dengan otak Sebuah Golden Retriever.?"

"Namanya Renesmee Seperti Renée dan Esme disatukan.."

"Oke, Emmett. Saya menang, dan Anda tidak bisa mengatakan satu kata lebih banyak tentang kehidupan seks saya kepada siapa pun, bahkan tidak Rose."

"? Pikirkan dia bisa mendengar kita, I Think sehingga Hei, Edward.if Anda bisa mendengar saya -... Lingkaran wagon, lintah Anda punya masalah kita punya masalah Seth diperbaiki"

"Anda Punya.. Food. Dalam. My Hair.."

Bagaimana Anda tenggelam pirang? Lem cermin ke bagian bawah kolam

Baik pengerjaan (Fido Bowl)

Seth: "Mereka tidak akan menyerang saya, saya hanya seorang anak kepada mereka." Yakub: "Kau hanya seorang anak kepada saya, Nak."

My Little Nudger

(Bellas pikiran) Terutama dalam lingerie Perancis. Aku tahu aku wasent siap untuk itu.

Tapi itu Edward luar sana

"... Kami saling memiliki." ... "Selamanya"

Juga mencukur kaki saya tampak seperti ide yang baik

Halaman 83:? "Bagaimana orang melakukan hal ini - menelan semua ketakutan mereka dan seseorang kepercayaan dengan setiap ketidaksempurnaan dan ketakutan mereka - dengan kurang dari komitmen mutlak Edward telah memberi saya Jika bukan Edward luar sana, jika saya didn 't tahu dalam setiap sel tubuh saya bahwa dia mencintaiku seperti aku mencintainya - tanpa syarat dan tidak dapat dibatalkan dan, jujur, tidak rasional -. Aku tidak akan bisa bangun dari lantai ini Tapi * * Edward adalah di luar sana, jadi aku membisikkan kata-kata 'Jangan menjadi pengecut' di bawah napas saya dan bergegas ke kaki saya. "

"Momma kamu spesial" kata Renesmee ke Bella

Aku tidak ingin membunuh gadis ... bahkan gadis vampir. Meskipun saya mungkin membuat pengecualian untuk pirang itu.

"Sebuah pulau yang memberikan sebuah pulau untuk hadiah?"

(Caius) Anda berkembang biak mutan sini.

Bella: Edward, mengapa ada bulu di sekitar saya?

Edward: Mari kita hanya menjadi senang 

Anda hamil arn't Anda?

satu-satunya orang yang pernah saya berhubungan seks dengan adalah vampir, menangis dengan suara keras.

"Anda memonopoli bride.Just membiarkan saya menari dengan sister.It kecilku mungkin menjadi yang terakhir kalinya aku bisa melihat wajahnya memerah." - Emmett

Untuk satu setengah detik, aku bertanya-tanya apa yang akan merasa seperti untuk meletakkan tangan saya di api

Ini adalah hal yang baik Anda antipeluru

Ini Carlie, seperti Carlisle dan Charlie disatukan

"Kami akhirnya suhu yang sama."

"Jadi saya harus mulai menelepon Anda ayah sekarang?"

Tidak ada ukuran waktu dengan Anda akan cukup lama, tetapi mari kita mulai dengan selamanya

"Gemetar saya tersentak berhenti, panas membanjiri saya, lebih kuat dari sebelumnya, tapi itu jenis baru panas - tidak terbakar." "Itu bersinar." "Segala sesuatu yang membuat saya siapa aku - cinta saya untuk lantai atas gadis yang sudah mati, cinta saya untuk ayah saya, loyalitas saya kepada pak baru saya, cinta untuk saudara-saudara saya yang lain, kebencian saya untuk musuh-musuh saya, rumah saya, nama saya, saya diri - terputus dari saya dalam kedua - snip, snip, snip -. dan melayang ke ruang angkasa " "Saya tidak dibiarkan hanyut Sebuah string baru diadakan saya di mana saya berada Tak satu string, tapi satu juta Bukan string, tapi kabel baja Satu juta kabel baja semua mengikat saya untuk satu hal -.... Ke pusat alam semesta. " "Saya bisa melihat bahwa sekarang - bagaimana alam semesta berputar di sekitar titik ini yang saya belum pernah melihat simetri alam semesta sebelumnya, tapi sekarang itu polos.." "Gravitasi bumi tidak lagi terikat saya ke tempat di mana aku berdiri." "Itu adalah bayi perempuan dalam pelukan vampir pirang yang memeluk saya di sini sekarang." "Renesmee.

Edward: `Mereka akan terkejut ketika bayi menyimpan superiorlives mereka, tidak akan mereka?

"Selamanya dan selamanya, dan selamanya," gumamnya.

"Aku tidak bisa hidup di dunia di mana Anda tidak ada, Bella"
separador

1 komentar:

Unknown mengatakan...

komentar balik http://kumpulan-trikblog.blogspot.com/

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^