halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama "dream high 2"




"Nama saya Shin Hae Sung. Hae, seperti di laut. Sung, seperti dalam bintang. Sebuah bintang tersembunyi di laut. Kali ini, ingat dengan benar. Saat ini aku tidak apa-apa di laut ... tapi suatu hari Anda akan ingat saya. Semua kata-kata kasar yang berkata kepada saya, akan datang suatu hari ketika Anda akan menyesal mereka "-. Hae Sung

"Idol? Mengapa Anda ingin menjadi salah satu? Jika Anda tidak bisa menyanyi, Anda dapat lip-sync, dan jika Anda tidak bisa menari, Anda dapat memakai pakaian mencolok. Hanya melakukan itu. Bukankah itu apa yang Anda pikirkan sih? Begitulah menurut saya. Anda tidak memiliki minat atau gairah untuk musik, tetapi Anda hanya ingin menjadi terkenal, sehingga Anda melakukan apa yang orang memberitahu Anda lakukan - Anda tertawa sama, Anda menari yang sama, Anda bernyanyi dengan suara yang sama. Jangan Anda berpikir bahwa itu kotor? Orang tidak boneka "-. Yoo Jin

"Di sekolah pun, selalu ada siswa superior dan inferior. Nama-nama yang hanya berbeda, namun 'A' dan 'B' ada. Saya ingin meminta semua orang ini. Apakah mimpi hanya untuk mereka yang punya bakat? Jika Anda tidak memiliki bakat, jika Anda tidak bermimpi? Jika Anda ingin bermimpi, Anda harus menutup mata Anda. Jika Anda menutup mata Anda, tidak peduli bagaimana orang lain melihat Anda. Ketika Anda menutup mata Anda, Anda tidak melihat bagaimana orang lain melihat Anda, tetapi Anda menghadapi diri sejati Anda. Ketika saya menutup mata saya, orang yang saya hadapi mengatakan 'Jangan menyerah pada impian. "Karena mimpi tidak hanya untuk berbakat, tetapi bagi mereka yang bermimpi" -. Haesung

"Di sekolah kami ada banyak orang dengan bakat. Setiap kali saya melihat teman-teman saya, saya merasa seperti aku jadi kurang. Seperti kura-kura, kura-kura yang tidak pernah bisa bersaing dengan kelinci. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk mengikuti mereka, ketika aku sampai di sana, mereka sudah pergi ke depan. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, tidak ada gunanya. Aku hanya dilahirkan berbeda dari mereka. Saya adalah kura-kura, tapi orang lain adalah kelinci "-. Haesung

"Aku ... setiap kali aku bersamamu, aku merasa seperti bermimpi mimpi bahwa aku tidak pernah bisa bermimpi lagi." - Hae Sung

"Mengusulkan ... asmara ... cinta ... tidak selalu hanya manis." - Rian

"Kenangan adalah kenangan. Jika Anda terus hidup di masa lalu, ada masa depan. - Haesung

"Musik .. akan selalu menjadi seperti satu cinta sisi saya. Hanya ... cinta yang saya lakukan pada saya sendiri "-. Haesung

"Kencan bukanlah sesuatu yang bekerja keluar hanya karena Anda menginginkannya. Inspirasi, bakat ... dan ini emosi yang Anda dilahirkan dengan. Itulah apa yang Anda butuhkan "-. JB
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^